Jumat, 21 September 2012

Bulan Keajaiban



Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah hirabbilaalamiin...

Terima kasih ya Allah atas rezeki dan titipanMu. Hanya kepadamu aku bersujud dan hanya kepadaMu aku bersyukur.

Rasa syukur yang sangat luar biasa yang saya rasakan pada bulan Agustus lalu. Bagaimana tidak? Tiga dari impian-impian terbesar saya terwujud sekaligus, sungguh suatu keajaiban. Rasanya seperti masih tidak percaya bahwa Allah telah mewujudkan impian-impian saya itu.

Dimulai dengan hasil yang akhirnya kami terima dari bisnis yang kami mulai di awal tahun. Hasil ini kami dapat sehari sebelum hari terakhir saya bekerja. Ya, saya resign dari tempat kerja saya selama 13 tahun!! Setelah berusaha sekian lama, salah satu impian terbesar saya yaitu resign/mengundurkan diri dari tempat kerja dan mempunyai usaha sendiri yang mempunyai hasil melebihi pendapatan tiap bulan akhirnya terwujud. Cukup panjang cerita perjalanan usaha dan impian untuk resign ini yang semoga bisa saya ceritakan di catatan yang lain.

Dari dua impian yang terwujud ini ternyata bisa mewujudkan satu lagi impian terbesar, yaitu punya mobil sendiri. Cukup menarik juga sebenarnya cerita tentang terwujudnya impian punya mobil ini apalagi sangat melibatkan salah satu bidadari yang saya punyai yaitu istri tercinta. Biar lebih enak akan saya buat catatan tersendiri juga untuk ini.

Sekali lagi, terima kasih ya Allah atas semua yang telah Kau berikan. Dan jadikanlah kami selalu menjadi hambaMu yang amanah memegang titipanMu ini dan menjadikan kami orang yang selalu bersyukur dan lebih bermanfaat bagi orang lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar