Jumat, 11 November 2011

11-11-11

Hari ini bertepatan dengan tanggal "cantik" yaitu 11 November 2011 atau 11-11-11. Karena saking cantiknya banyak pasangan yang menikah hari ini dan salah satunya temen di tempat kerja. Malah di detik.com sampe ada berita kalau KUA kewalahan menangani banyaknya pernikahan hari ini.

Sebenarnya aku tadi juga tidak ada niat bikin blog ini. Spontanitas aja karena gak mau ikut kelewatan momen tanggal cantik he he he. Ini gara-gara si @poconggg ngetweet: Jadi, udah ngapain aja nih di tanggal bagus ini? Akhirnya jadi mikir deh. Iya ya...masak aku gak bikin apa-apa? Akhirnya ada ide bikin blog aja, kan tanggal bikinnya keren tuh :) Sekalian buat tempat bikin catatan perjalanan karena bulan-bulan ke depan bakal ada pengalaman seru nih, sayang kalo gak diabadikan. Dan siapa tau berguna juga buat temen-temen yang lain.

Judulnya "Catatan Si Yana" karena pinginnya sih tempat catatan semua pengalaman, ide, pendapat dan hasil renungan. Juga sebagai evaluasi buat apa aja yang udah dijalani untuk memilih jalan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar